Connect
To Top

Rihanna, Wajah Baru Dior

Mengikuti jejak Charlize Theron, Jennifer Lawrence, dan Natalie Portman sebagai wajah rumah mode asal Perancis, Christian Dior, Rihanna membuat sejarah baru.

Mengikuti jejak Charlize Theron, Jennifer Lawrence, dan Natalie Portman sebagai wajah rumah mode asal Perancis, Christian Dior, Rihanna membuat sejarah baru. Penyanyi yang biasa disapa Riri ini menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi brand ambassador dari label legendaris yang telah eksis selama 69 tahun ini. Kepribadian Riri yang penuh kejutan dan sisi elegansi, misteri sekaligus sensual dipandang sejalan dengan imej dari kampanye rancangan creative director Dior saat ini, Raf Simons yang berani mengeluarkan desain eksentrik setiap musimnya.

Kampanye Pre-Fall 2015 yang dibintangi oleh Riri mengusung tema “Secret Graden IV” yang merupakan rangkaian dari seri kampanye “Secret Garden”, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2012. Fotografer Steven Klein dan stylist pribadi Riri, Mel Ottenberg, ikut berkolaborasi dalam pembuatan kampanye foto dan film pendek ini. Dengan lokasi pengambilan gambar di lapangan Istana Versailles, Riri mengenakan outfit berupa fur vest, embellished gloves, dan gaun sutra berwarna merah. Lagu “Only If for a Night” dari album terbarunya dipilih menjadi soundtrack dari video kampanye yang ditayangkan pada pertengahan Mei tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Journal

  • Skandal di Balik Mahalnya Biaya Model

    Tiga agen model bergengsi di Inggris (Storm, Premier, dan Models 1) yang menaungi jajaran top model dunia digerebek petugas Competition and...

    Sadikin GaniAugust 19, 2015
  • Warna Baru Braun Buffel

    Braun Buffel yang identik dengan produk tas bergaya klasik dan berwarna cenderung gelap, kini menghadirkan pilihan warna lebih cerah.

    Christina M. AndersonJune 6, 2015
  • Kolaborasi Balmain dan H&M

    High street brand H&M bekerja sama kembali dengan salah satu rumah mode dunia. Kali ini H&M menggandeng high brand fashion asal Perancis, Balmain. Olivier Rousteing,...

    Christina M. AndersonMay 26, 2015
House of Harlow 1960